BIBI UUN INGIN PELAKUNYA DI HUKUM YANG BERAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » BIBI UUN INGIN PELAKUNYA DI HUKUM YANG BERAT

BIBI UUN INGIN PELAKUNYA DI HUKUM YANG BERAT

Written By ADMIN on Wednesday, November 13, 2013 | 2:02 AM

PRT disiksa
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Kasus yang menimpa PRT disiksa majikannya yaitu istri dari seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Tangerang  kini korban dalam perawatan medis Rumah Sakit Sari Asih  dengan luka memar dibagian pinggangnya, dan terlihat Bibinya yang sedang mengurutnya.

Kalaupun kasus ini dibiarkan saja oleh pihak Kepolisian saya sebagai Bibi korban merasa negri ini tidak ada keadilan sekali, dan yang saya harapkan pelaku dihukum dengan hukuman yang setimpal dengan siksaan korban". ujar Halimah bibi korban.

Uun Unayah (20) Warga Panimbangan Serang Banten korban penyiksaan PNS mnyatakan sebelum menjadi PRT di Perumahan Cimone Permai Jalan Jayapura Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang terlebih dahulu saya di Jakarta, dan saya dibujuk oleh ibu majikan saya agar menjadi PRT di Cimone kenyataan'y saya hanya disiksa dan diperlakukan seperti binatang.

Dua bulan saya belum pernah menerima gaji malah mendapat siksaan yang kerap dilakukan oleh sang majikan yang bernama Heri PNS  pegawai Negri Sipil Kota Tangerang". ujar pembantu rumah tangga yang dianiaya.

Untuk saat ini pelaku yang bernama Heri, pegawai negri sipil kota tangerang dan istrinya sudah yang menyiksa PRT warga Panimbangan Serang Banten sudah diamankan Polsek Karawaci untuk menerima hukuman atas apa yang sudah dilakukan.

(korantangsel.com ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA