BREAKING NEWS

Wednesday, November 13, 2013

TANGSEL TUJUAN WISATA, KANBUDPAR KUMPULKAN PHR SE-TANGSEL

kanbudpar tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sejumlah pelaku usaha Hotel dan Restoran di Kota Tangerang Selatan dikumpulkan Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangsel, guna membahas destinasi atau tujuan daerah wisata di wilayah pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini serta memberi masukan terkait peningkatan budaya untuk kemajuan pariwisata Tangsel.

Menurut Kepala Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Selatan, Yanuar, kegiatan ini untuk menyatukan misi program Pemerintah Daerah ke sejumlah Pengusaha Hotel dan Resto, agar Tangsel dapat menjadi daerah tujuan wisata kedepannya yang memiliki unsur budaya didalamnya. “Kota Tangerang Selatan ini kaya akan wisata dan kulinernya, maka dari itu akan kami satukan misi Pemerintah dalam merealisasikan programnya,” kata Yanuar.

Sedangkan menurut Ketua Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia Wilayah Kota Tangerang Selatan, Gusri Effendi guna memajukan Kebudayaan dan Pariwisata Tangsel, Kantor Budpar harus memperhatikan kebudayaan suatu daerah karena untuk menarik wisata daerah perlu memiliki budaya yang menarik terlebih dahulu.

(korantangsel.com, agung indrawan & nadia lisa rahman)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes