MOHAMAD SUBHAN, KETUA KPU KOTA TANGERANG SELATAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » MOHAMAD SUBHAN, KETUA KPU KOTA TANGERANG SELATAN

MOHAMAD SUBHAN, KETUA KPU KOTA TANGERANG SELATAN

Written By ADMIN on Saturday, November 23, 2013 | 2:15 AM

mohamad subhan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Mohamad Subhan, Putra Daerah Tangerang yang kini menjabat menjadi Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan, ternyata sudah sembilan tahun menggeluti dunia kepolitikan. Dari tahun 2004, bapak beranak dua dan berbadan besar ini senang dengan politik.

Lelaki kelahiran Tangerang, 23 Pebruari 1977 ini, dari tahun 2004, dirinya sudah menjadi anggota PPS Kelurahan Serpong pada Pemilu 2004, PANWASCAM Kecamatan Serpong untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, tahun 2006, PANWASCAM Kecamatan Serpong untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, tahun 2008, Anggota KPU Kota Tangerang Selatan tahun 2010-2013, hingga kini menjadi Ketua KPU Tangsel di tahun 2013 untuk mempersiapkan PILEG dan PILPRES tahun 2014.

Dengan berjalan apa adanya dan dengan rujukan teman-teman disekitarnya, bapak yang memiliki dua orang anak ini sekarang sudah menjadi Ketua KPU Kota Tangerang Selatan, meskipun ini adalah bukan pilihannya, kalaupun beliau disuruh memilih lebih baik menjadi anggota saja, ”ga ada niat ingin menjadi Ketua KPU, tapi ini adalah amanah dari teman-teman, Insya Allah dengan didukung oleh keluarga dan teman-teman KPU dan lainnya, saya coba dengan ikhlas untuk mengemban tugas ini,” kata Subhan dengan gayanya yang suka tersenyum.
  
Mohamad Subhan yang juga suka berorganisasi, sudah mempunyai jiwa kepemimpinan yang sangat besar dari kecil, hal ini diungkapkan pada saat diwawancarai tim reporter www.korantangsel.com di kantornya, “saat bersekolah dulu saya suka dengan organisasi, apalagi organisasi sosial dan kemasyarakatan, sempat juga menjadi ketua organisasi saat masih duduk di sekolah dasar dan lainnya”, ujarnya sambil tersipu malu.

Pria lulusan IAIN SGD Bandung ini, berjanji pada dirinya akan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan harus dapat membagi waktu, untuk Keluarganya, KPU dan Lembaga lainnya, agar dapat lebih disiplin berorganisasi.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA