MINIBUS TABRAK PEDAGANG TAPE HINGGA TEWAS - RANSEL
Headlines News :
Home » » MINIBUS TABRAK PEDAGANG TAPE HINGGA TEWAS

MINIBUS TABRAK PEDAGANG TAPE HINGGA TEWAS

Written By ADMIN on Saturday, November 9, 2013 | 1:09 AM

tabrakan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Suami istri yang mebawa mobil Kijang Innova B 8421 XJ telah menabrak pedagang tape menggunakan motor bebek B 6345 WHV yang bernama Tori (20) Warga Pemalang Jawa Timur hingga tewas ditempat dengan darah yang bercucuran 08/11.

Kejadian terjadi didepan Pasar Cimanggis Ciputat Kota Tangerang Selatan sekitar jam 08 00 WIB saat suami istri ingin keluar dari parkiran setelah dari pasar dan saat ingin mengeluarkan mobil tiba-tiba mobil yang dikendarai melaju sangat kencang dan menabrak pedagang tempe dan terseret jauh hingga tewas, mobil itupun menabrak angkot R3 yang sedang melaju di jalan serta menabrak warung nasi hingga ancur.

Heru saksi mata mengatakan ketika suami istri ”yang menabrak” ingin keluar dari parkiran tiba-tiba mobil yang dikendarai sangat kencang dan tukang tape “korban” yang sedang mangkal di depan pasar tertabrak dan terseret jauh hingga tewas ditempat, dan mobil itupun menabrak warung nasi hingga ancur”. ujar tukang parkir saat diwawncari reporter www.korantangsel.com

“tambahnya” saya langsung menolong korban yang tewas dan mengamankan motor korban serta membersihkan dagangannya yang berantakan akibat tertabrak dan terseret mobil.

Sepupu korban menyatakan kecelakaan ini membuat saya beserta keluarga kaget dan sangat sedih sekali, karena jarang ketemu tiba-tiba mendapat kabar bahwa sepepu saya bernama tori sudah meninggal tertabrak mobil” yang saya inginkan pelaku harus bertanggung jawab baik moril maupun materil atas meninggalnya sepupu saya yang ditabrak olehnya”. tambahnya yono saat diwawancari reporterwww.korantangsel.com yang ditemui di RS Sari Asih Ciputat Kota Tangerang Selatan

Saat ini korban yang tewas tertabrak mobil sudah dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat Kota Tangerang Selatan untuk di visum dan kasus ini akan ditindak lanjuti oleh Polda Metro Jaya Jakarta Selatan.


(korantangsel.com, ahmad baihaqi & nadia lisa)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA