PELAKU TABRAKAN YANG MENEWASKAN TORI SANGAT KETAKUTAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » PELAKU TABRAKAN YANG MENEWASKAN TORI SANGAT KETAKUTAN

PELAKU TABRAKAN YANG MENEWASKAN TORI SANGAT KETAKUTAN

Written By ADMIN on Saturday, November 9, 2013 | 1:13 AM

tabrakan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kedua pelaku suami istri yang menabrak tukang tape yang bernama Tori warga pemalang jawa timur hingga tewas ditempat masih ketakutan karena merasa sangat bersalah dengan kejadian ini.

Saat reporter www.korantangsel.com menemui pelaku tabrakan yang sudah diamankan oleh Polantas Tangerang Selatan mereka memalingkan wajahnya dan berkata tidak mau ditemui untuk diwawancara dan istri pelaku tabrakan hanya mengatakan saya tidak mau di expos kemedia dan saya akan bertanggung jawab atas kecelakaan ini”. ujranya istri pelaku tabrakan

“tambahnya” suami saya hanya kurang kendali saat mengendarai mobil hingga sehingga mobil melaju dengan kencang dan menabrak tukang tape hingga tewas.

tabrakan

Suharto mengatakan saat ini pelaku yang menabrak tukang tape hingga tewas sudah saya amankan dan sampai saat ini pelaku masih histeris ketakutan dengan kecelakaan tersebut”. dan suami istri ini pelaku tabrakan akan saya serahkan kepada pihak kepolisian yang berwajib”. tambahnya Polantas Ciputat Kota Tangerang Selatan saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

Untuk saat ini mobil pelaku dan motor korban sudah diamankan dengan mobil kerek yang akan dibawa ke kepolisian setempat dan korban yang tewas sudah dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat Kota Tangerang Selatan guna dilakukan visuman.

(korantangsel.com, nadia lisa & ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA