BREAKING NEWS

Monday, November 4, 2013

KAOS, DAN JAKET BOLA SANGAT DI MINATI OLEH MASYARAKAT LUAS

kaos dan jaket bola
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sepak Bola merupakan hobi sekaligus olahraga yang sangat di minati oleh masyarakat luas, di samping itu sepak bola juga di manfaatkan oleh pengusaha yang ingin mengambil keuntungan dari kegiatan tersebut.

Faisal Aziz, salah satu pengusaha kaos bola mengatakan, “sepak bola kan memang banyak di minati oleh masyarakat luas, dari moment tersebut saya gunakan buat mencari sedikit rejeki yang ada”, ucap azis.

“Saya menjual kaos bola dari harga harga Rp110.000 sampai Rp115.000, kalo jaket sih Rp. 155.000 sampai dengan Rp. 165.000, di sini juga bisa pasang nama, player name dan custom name pesenan orang”, ujar Faisal Aziz saat di wawancarai reporter www.korantangsel.com.

Menurut Aziz usaha yang di bukanya sejak bulan
kaos dan jaket bola
april 2013 selalu menghasilkan keuntungan yang meningkat perbulan, “tiap bulan sih alhamdulilah pendapatan di kios ini selalu meningkat, di sini paling ramenya setiap hari sabtu sama minggu”, tambah Aziz

Bagi anda para pecinta sepak bola yang berminat membeli kaos atau jaket, anda bisa dengan mendatangi Kios Aziz yang berletak di jalan H.R. Rasuna Said Sawah Dalam Rt 001 Rw 05, Panunggangan Utara Pinang Tangerang, atau anda juga bisa memesan melalui telpon dengan menghubungi ke (021) 93998192.

(korantangsel.com, budi haryono)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes