IJTI MENUNTUT KEPROFESIONALAN PARA JURNALIS - RANSEL
Headlines News :
Home » » IJTI MENUNTUT KEPROFESIONALAN PARA JURNALIS

IJTI MENUNTUT KEPROFESIONALAN PARA JURNALIS

Written By ADMIN on Thursday, November 7, 2013 | 1:39 AM

seminar IJTI
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Dalam menuju keprofesional jurnalis untuk menyampaikan informasi berita dengan cepat dan akurat kepada pemirsa dengan ini Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Daerah Banten mengadakan Seminar IJTI Daerah Banten yang bertempat di gedung UNIS Cikokol Kota Tangerang 6/11.

Seminar sehari IJTI yang bertema” Dituntut Professional, Jurnalis Minim Jaminan Perlindungan” hal ini membuat kita tersadar bahwa raga dan jasad seorang jurnalis memiliki keterbatasan dan bukanlah peralatan digital yang harus terus sigap bekerja, ini dikaitkan karena masih lemahnya jaminan kesehatan dan keamanan serta minimnya penghasilan yang diperoleh para jurnalis.

seminar IJTI

Ade Armando mengatakan kita harus sadar bahwa pertumbuhan media pertelivisian di Indonesia bagi industri berlakunya sejak repormasi terjadi dan inilah yang menjadi seseorang masih berupaya untuk melakukan perbaikan pertumbuhan media pertelavisian terus menerus”. kalau bukan kita yang melakukan perubahan siapa lagi apakan kita akan menyerahkan kepada alam untuk merubahnya”. ujar Pengaman Media Pertelevisian dengan tegas.

“tambahnya” untuk diluar Daerah Jakarta masih banyak hal yang sangat memeperhatinkan untuk melakukan perubahan-perubahan media pertelevisian dan kondisinya saat ini memang masih kurang memuaskan.

Dengan ini Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Banten ingin memberikan kepada peserta seminar berupa system dan hasil kerja para jurnalis televise khususnya contributor di daerah seluruh Indonesia untuk menuju keprofesional jurnalis dalam menyampaikan berita dengan akurat dan cepat untuk pemirsa.

(korantangsel.com ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA