RIYANTO : MASYARAKAT HARUS WASPADAI POLITIK UANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » RIYANTO : MASYARAKAT HARUS WASPADAI POLITIK UANG

RIYANTO : MASYARAKAT HARUS WASPADAI POLITIK UANG

Written By ADMIN on Thursday, November 7, 2013 | 1:37 AM

riyanto
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Tren politik uang memang sering terjadi di setiap pemilihan umum. Tidak sedikit masyarakat yang tergiur akan hal tersebut, sehingga menimbulkan politik yang tidak bersih. Namun semakin berkembangnya waktu dan informasi yang didapat, masyarakat kini semakin pintar dalam memilih pemimpin yang baik untuk wilayahnya.

Inilah yang diharapkan oleh Riyanto S.E, Calon Legislatif Dapil IV Kecamatan Cipondoh-Pinang, Kota Tangerang, bahwa masyarakat harus pandai memilih dan bukan berdasarkan uang.  
“Semua tergantung pada individu masing-masing, apakah akan memilih wakil yang terbaik atau hanya memilih karena uang. Intinya wakil rakyat harus benar-benar bisa menyampaikan aspirasi masyarakat, “ kata Riyanto saat di wawancarai reporter korantangsel.com di kediamannya.

money politic

Tidak hanya itu, ia berharap pemilu 2014 suara harus benar-benar murni, dan untuk mewujudkan itu semua, perlu adanya kerjasama antara KPU daerah dengan masyarakat. “Harus sportif, karena nantinya pemimpinlah yang akan terjun langsung untuk masyarakat,” ujarnya Riyanto dengan Tegas.

(korantangsel.com-budi haryono)
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA