BREAKING NEWS

Tuesday, November 12, 2013

GEDUNG FISIP UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA DIRESMIKAN MENTERI AGAMA RI

SURYADHARMA ALI
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Menteri Agama Republik Indonesia hari ini meresmikan Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta.

Dalam pidato sambutannya, Suryadharma Ali mengakui sangat kagum dengan melihat ruang dekan yang sangat bagus melebihi ruang menteri. Lembaga-lembaga di bawah Kementrian Agama mengalami kemajuan yang pesat berkat kerjasama antara Pemerintah Agama dan Pengelola-pengelola Pendidikan. Seiring dengan besarnya anggaran Pendidikan harus diimbangi dengan kualitas yang tinggi. Tanggung Jawab anggaran menjadi beban tanggung jawab Pusat dan daerah. Namun, pemerintah daerah masih ragu dalam memutuskan.  Sudah sepantasnya APBD disisihkan untuk kepentingan pendidikan agama. Bahwasanya anggaran pendidikan agama adalah tanggung jawab Pemerintah Pusat.

Selain itu, Menteri Agama juga meyakini bahwa dibangunnya Gedung FISIP kali ini adalah sebagai bukti bahwa lembaga-lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Kementerian Agama sedang mengalami perkembangan.


Peresmian Gedung FISIP tersebut dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Tanggerang Selatan Benyamin Davni, Rektor UIN Komarudin Hidayat, dan Dekan Gedung FISIP Bachtiar Effendi.

(korantangsel.com, nadia lisa rahman)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes