DINAS LINGKUNGAN HIDUP SIDAK PASAR MODERN - RANSEL
Headlines News :
Home » » DINAS LINGKUNGAN HIDUP SIDAK PASAR MODERN

DINAS LINGKUNGAN HIDUP SIDAK PASAR MODERN

Written By ADMIN on Wednesday, November 13, 2013 | 12:24 AM

pasar modern
TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Dalam penilaian Adipura, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang mengadakan sidak terhadap Pasar Modern, Modernland, Kota Tangerang (12/11).

Menurut dr. Liza Puspa Dewi, Plt Kepala BPLH Kota Tangerang, untuk meraih penghargaan Adipura, pihaknya memang melakukan sidak ke beberapa tempat dan menjalankan program yang sudah berjalan. Seperti program kampung hijau, eko office (kantor yang berwawasan lingkungan), uji emisi kendaraan,instalasi pengolahan air limbah (IPAL), dan beberapa program lainya yang berhubungan dengan lingkungan.

"Penilaian yang di laksanakan ini bukan hanya menilai pasar saja tapi seluruh lingkungan yang ada di sekitarnya,” tutur dr.Liza Puspa Dewi Plt.Kepal BPLH.Kota Tangerang saat di konfirmasi korantangsel.com (12/11).

Untuk mendapatkan predikat sebagai kota terbaik dalam kebersihan lingkungannya, tentunya bukan hanya pemerintah saja yang harus perduli, namun keterlibatan masyarakat Kota Tangerang agar dapat mempertahankan piala Adipura Kencana yang saat ini masih di pegang oleh Kota Tangerang.

Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang sudah menerapkan program itu, dengan membuat kampung hijau di Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Perumahan Benua Indah. “Kami mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan sampah rumah tangga, agar dapat di pergunakan kembali, “ jelas Liza.


(korantangsel.com, dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA