MENU SEHAT DAN BERKELAS ALA VEGETUS VEGETARIAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » MENU SEHAT DAN BERKELAS ALA VEGETUS VEGETARIAN

MENU SEHAT DAN BERKELAS ALA VEGETUS VEGETARIAN

Written By ADMIN on Wednesday, November 13, 2013 | 12:20 AM

kuliner
KULINER, korantangsel.com- Vegetarian…Mungkin tidak terlalu banyak masyarakat menggemari makanan yang diolah tanpa daging ini. Namun seiring perkembangan di dunia kuliner, banyak bahan lain yang bisa dikonsumsi sebagai pengganti daging. Jamur dan kembang tahu salah satunya.

Nah bagi Anda yang ingin merasakan daging buatan namun sehat, tak ada salahnya menyandangi restoran Vegetus vegetarian yang berada di Ruko Alam Sutera Town Centre.

Restoran yang memiliki disain minimalis dan dihiasi oleh tembok bergambar persawahan, memang memiliki spesialis makanan vegetarian. Hampir puluhan menu olahan kembang tahu, tersedia di restoran yang baru opening Agustus lalu. Sebut saja seperti menu babi panggang yang menjadi salah satu menu andalan di tempat ini.

kuliner

Rustam Fu, Manager Restoran menjelaskan, walaupun diberi nama babi panggang, makanan yang dibuat persis seperti daging babi tersebut dibuat dari kacang kedelai yang dicampur dengan kaki jamur, dan dibalut dengan saos tomat dan kecap. Rasanya cukup menggoda, manis, gurih dan empuk.

Tak ketinggalan, menu bebek asap. Sebagai pengganti daging bebek, Ali begitu sapaan akrabnya, lebih banyak menggunakan kembang tahu basah dan dicampur jamur shitake, kimciam serta kaki jamur. “Prosesnya cukup lama dan harus melewati beberapa tahap,” katanya.

kuliner

Menu lain yang patut Anda coba, korantangsel.com merekomendasikan menu ayam saus mangga yang rasanya asam, manis dan krispi, menu camilan gohiong isi yang dibuat dari kembang tahu berisi buah lengkeng, bengkuang dan jamur, menu lumpia saos Bangkok, dan sayur tau miau cah.

Sebagai penghilang dahaga, tidak ada salahnya jika Anda memilih jus marquisa soda water yang segar dan minuman jus lainnya. “Untuk harga, kita sesuaikan dengan ukuran dan jenis makanannya. Kalau untuk ukuran S biasanya mulai dari Rp 30 – 90 ribu, makanan ringan mulai Rp 25 ribu per porsi, sayuran Rp 30-70 ribu, dan minuman Rp 3000-20 ribu,” jelasnya.


(korantangsel.com-id)  
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA