BREAKING NEWS

Friday, November 15, 2013

AKIBAT BANJIR, LALU LINTAS LUMPUH TOTAL

banjir
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Meluapnya Kali Angke mengakibatkan Perumahan Ciledug Indah mengalami banjir dan akses lalu lintaspun lumpuh total (13/11/13).

Salah seorang warga saat diwawancarai www.korantangsel.com mengatakan bahwa "Sekitar pukul 20.00 WIB, saat saya pulang kuliah dalam perjalanan pulang kerumah melewati Perumahan Ciledug Indah dan Pinang Griya banjir menghadang, kendaraan tidak bisa melewati jalan tersebut, akses jalan lumpuh total. Akhirnya saya memutar arah mencari jalan pintas" Ujar Vicky Permana mahasiswa Jurusan Broadcasting Interstudy. (13/11/13)

Selain itu, kemacetan juga terjadi di Graha Raya. Semua yang hendak ke arah Ciledug atau sebaliknya melewati akses jalan tersebut.

"Dari arah komplek Pondok Bahar Permai ke arah Jakarta dan Kota Tangerang terputus dan tidak bisa dilalui kendaraan. Kira2 diatas 50cm sehingga mengaibatkan macet total. Arah Puri Kembangan ke Pondok Bahar juga terputus karena Bendungan Polor terendam karena luapan kali angke" ujar Nur Rochman memberi keterangan selaku pengguna jalan.

(korantangsel.com, nadia lisa rahman)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes