BREAKING NEWS

Tuesday, October 29, 2013

TAGANA TANGSEL, SIAPKAN DIRI HADAPI MUSIM HUJAN AKHIR TAHUN

afif musthofa tagana tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kota Tangerang Selatan, kini mempersiapkan diri dalam menghadapi musim hujan diakhir tahun 2013, salah satunya melakukan pendataan di berbagai titik rawan banjir sekitar Kota Tangerang Selatan, 7 Kecamatan 54 Kelurahan.

Koordinator TAGANA Kota Tangerang Selatan, Afif Musthofa, mengatakan, "anggota kami ada sekitar 45 orang sudah disiapkan untuk melakukan tanggap darurat bencana banjir, yang memang sudah terkoordinir di seluruh titik rawan banjir," kata Bang Afif sapaan akrabnya.

Berdasarkan Intruksi Koordinator TAGANA Kota Tangerang Selatan, anggota langsung merapat ke berbagai wilayah dengan kesiapsiagaan, serta melakukan pendataan wilayah yang memang sering tergenang banjir, tambah Afif.

Kota Tangerang Selatan, Kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini, masih ada sekitar 27 titik rawan banjir, dan akan diminimalisir oleh kawan-kawan Tim Penanggulangan Bencana Kota Tangerang Selatan, salah satunya adalah Taruna Siaga Bencana Tangsel.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

                                                                                                                       

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes