BREAKING NEWS

Tuesday, October 29, 2013

HARI SUMPAH PEMUDA, AIRIN BERIKAN PENGHARGAAN

airin rachmi dyani
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Upacara bendera dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diipimpin langsung oleh Walikota Tangerang Selatan yaitu Airin Rachmi Dyani, dan upacara diiringi dengan pemberian penghargaan untuk pemuda-pemudi Tangerang Selatan yang berprestasi 28/10.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ditandai dengan kegiatan Apel bersama seluruh SKPD dan Siswa Sekolah serta TNI Polri dan Organisasi Kepemudaan yang bertempat dilapangan Cilenggang Kota Tangerang Selatan yang begitu sangat mengundang Masyarakat setempat.

Hal ini di tegaskan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Selatan ada lima puluh orang pemuda-pemudi yang telah menerima penghargaan yang berprestasi mengharumkan nama baik Kota Tangerang Selatan baik di tingkat nasional maupun internasional,” yang berprestasi juara satu mendapatkan bonus sebesar tiga juta rupiah dan yang berprestasi juara mewakili Tangsel ke Luar Negri mendapatkan sebesar sepuluh juta rupiah”. ujar Chaerudin Kadispora Tangsel.

Dalam upacara Hari Sumpah Pemuda Walikota Tangerang Selatan memberikan penghargaan kepada lima puluh pemuda-pemudi Kota Tangerang Selatan yang telah berprestasi membawa dan mengharumkan nama baik Kota Tangerang Selatan baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes