BREAKING NEWS

Tuesday, October 22, 2013

TAGANA KOTA TANGERANG, IKUTI PELATIHAN KEPEMIMPINAN

tagana kota tangerang
TANGERANG RAYA, korantangsel.com- Sebanyak lima anggota Tagana Kota Tangerang, (Dadi Fachrizal, Arif Hidayatullah, M Ali Akbar, Ahmad Baihaqi, dan Corina Wulandari) mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Tim Koordinasi Tagana Banten yang diselenggarakan oleh Taruna Siaga Provinsi Banten, di Hotel Mambruk, Jalan Raya Karang Bolong, Desa Cikoneng Anyer Banten.

Dengan di hadiri sekitar 60 peserta TAGANA Kota/ Kabupaten se Provinsi Banten dalam acara tersebut dengan mengangkat tema “TAGANA PREPARE AND REAL CONTRIBUTION”, dan kegiatan ini di buka oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten yaitu, H.Nandy Mulya.S.MM.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Ahmad Sobirin, mengatakan, “Acara ini di tujukan untuk memperkuat prinsip-prinsip Ketaganaan, One Coment, One Rule, dan One Corps yang sudah lama di terapkan oleh TAGANA sampai saat ini”, tutur Ahmad Shobirin yang akrab di panggil Bang Toge.

tagana kota tangerang

“saya sebagai ketua pelaksana sangat mengharapkan agar TAGANA tetap menjaga persatuan dan Kesatuan supaya bisa lebih professional dalam menanggulangi bencana yang terjadi dimanapun dan kapanpun”. Tambah Bang Toge saat di wawancarai reporter korantangsel.com.

Di samping itu Koordinator TAGANA Kota Tangerang, Iksan Bhakti menanggapi, “acara ini sangat bagus, karena dengan tujuan untuk meningkatkan semangat para relawan yang untuk lebih mengedepankan visi kemanusiaan, dan karena semangat adalah yang utama bagi kami”,terang Iksan.

Kebersamaan adalah yang utama bila kita bersama maka kita tidak akan kesulitan dalam menghadapi apapun, tapi kalau kebersamaan sudah hilang maka sulitlah kita dalam menghadapi suatu perkara dengan sendiri. Tambah iksan dengan senyumnya yang khas.


(korantangsel.com-budi haryono)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes