BAYI USIA 2 HARI DIBUANG, SADIS ORANG TUANYA - RANSEL
Headlines News :
Home » » BAYI USIA 2 HARI DIBUANG, SADIS ORANG TUANYA

BAYI USIA 2 HARI DIBUANG, SADIS ORANG TUANYA

Written By ADMIN on Tuesday, October 22, 2013 | 2:57 AM

pembuangan bayi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bayi usia dua hari yang masih merah yang tak berdosa harus menerima kebejadan kedua orang tuanya yang telah membuangnya dalam keadaan di dalam kardus di Jalan Bintaro Sektor 2, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Komisaris Polisi Hafiz Herlambang mengantakan kejadian penemuan pembuangan bayi saat dua anak pemuda warga Jalan Raya Ceger, RT05/02, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren pulang setelah bermain putsal dan bertemu dengan seorang wanita dan pria yang tak dikenal di Jalan Pisok 6 EB 11/16 Kelurahan Jurang Mangu Timur Kecamatan Pondok Aren.

Dengan berpura-pura menanyakan alamat sambil membawa kardus karena dua pemuda tidak tahu alamat tersebut lalu wanita dan pria itu menitipkan kardus yang belum diketahui isinya, setelah wanita dan pria ditunggu selama 15 sampai 20 menit kedua anak muda itu membuka kardus ternyata isinya sesosok bayi yang masih merah. Tambah Kapolsek Pondok Aren.

Karena bingung kedua pemuda langsung membawa bayi ke Yayasan PA Abhimata di Jalan Mertilang 4, Blok KA 2, No 31-37, Bintaro Jaya Sektor IX, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren.

Sampai saat ini polsek pondok aren masih dalam proses pencarian orang tua yang tega membuang bayinya dan kedua anak muda tersebut masih dalam penanganan guna dimintai keterangan lebih lanjut.

(korantangsel.com-budi haryono)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA