STELLA MARRIS GELAR RAGAM BUDAYA DUNIA - RANSEL
Headlines News :
Home » » STELLA MARRIS GELAR RAGAM BUDAYA DUNIA

STELLA MARRIS GELAR RAGAM BUDAYA DUNIA

Written By ADMIN on Saturday, October 26, 2013 | 9:56 PM

stella maris
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Untuk menciptakan dan menumbuhkan rasa percaya diri kepada Siswa/inya, Stella Maris yang bertempat di Gading Serpong, merayakan Festival Tahunan yang bertajuk International Day (26/10).

Dengan Tema “GLOBAL ADVENTURE THROUGHT CREATIVITY AND ARTS”, di perayaan ini setiap pengunjung yang hadir akan diajak berpetualang keliling dunia melalui atraksi panggung yang beragam dari beberapa benua mulai dari, Afrika, Eropa, Amerika, hingga Australia.

Setiap siswa/i dari Preschool dan Primary serta Sconday berkolaborasi menampilkan berbagai ciri khas kebudayaan tiap benua, melalui tarian trdisional seperti, African Dance, Australian Medley Dance, Brazilian Dance, serta yang lainnya, selain itu ada juga Multicultural Gallery yang berisi berbagai macam hasil kerajinan tangan khas setiap Dunia.

Dalam kegiatan ini para siswa/i juga di ikut sertakan dalam unjuk kebolehan mereka, melalui sesi Best Costume Competition. acara yang tak kalah menarik Special Guest dari Pusat Kebudayaan Jepang yang menampilkan Tarian Taiko Okinawa.

stella maris

Publik Relations, Fanny Ignatia mengatakan, bukan cuma murid dan guru saja yang terlibat dalam acara ini, para orang tua yang hadir juga berpartisipasi melalui Mom, Dad & Me Cooking Australian Cuisine”, kata fanny.

Fanny menjelaskan, “selain untuk menghibur dan memperkaya pengetahuan tentang keragaman budaya, kami juga ingin menanamkan pentingnya rasa saling menghormati di antara perbedaan yang ada”, jelas fanny saat di wawancarai reporterwww.korantangsel.com.

stella maris

Di samping itu Fanny Ignatia juga menjelaskan, “Stella Maris berkomitmen membangun generasi Platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik agar tidak hanya cinta dan bangga sebagai bangsa Indonesia, tetapi mereka juga merasa jadi bagian dari Dunia yang dapat menghormati dan menghargai setiap budaya di seluruh Dunia”. Tambanhya saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com


(korantangsel.com-budi haryono)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA