LEDAKAN PETASAN, MENYEBABKAN DUA ORANG LUKA-LUKA - RANSEL
Headlines News :
Home » » LEDAKAN PETASAN, MENYEBABKAN DUA ORANG LUKA-LUKA

LEDAKAN PETASAN, MENYEBABKAN DUA ORANG LUKA-LUKA

Written By ADMIN on Saturday, October 26, 2013 | 9:53 PM

korban petasan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Telah terjadi ledakan diduga ledakaan petasan di kontrakan kampong priyang gang asem Rt 02/01 kelurahan pondok jagung kecamatan serut tangsel yang mengakibatkan dua orang luka parah.

Kejadian terjadi saat korban sengaja ingin meledakkan namun ledakkan tidak terduga petasan tersebut tiba-tiba meledak dan melukai dua orang yang berdekatan dengan petasan, dan korban ledakkan yang dipenuhi luka darah langsung dibawa ke rumah saki assobirin kota tangerang selatan.

Tim reporter www.korantangsel.com langsung menuju rs assobirin untuk mewawancari korban yang terkena ledakan petasan, dan korban yang bernama wanto warga pondok jagung mengatakan saat kejadian ledakan petasan saya tidak mengetahui dengan jelas.”

Ketika di Tanya salah satu korban yang sudah menjalani perawatan insentive tidak berbicara banyak, sebab jika dia bicara menimbulkan rasa sakit akibat luka ledakan yang mengenai wajah si korban.

Wanto, korban dari ledakan tersebut hanya berkata sedikit saat di wawancarai reporter www.korantangsel.com, “saya gak tahu saat kejadiannya karena waktu saya abis beli kopi, tiba-tiba aja muka saya panas gara-gara terkena ledakan tersebut,sekarang sih aga mendingan tapi mulut saya masih sakit kalo buat ngomong, soalnya gara-gara luka yang ada di wajah saya mas”, kata Wanto yang saat ini sulit bicara karena rasa sakit yang di deritanya.

Selain Wanto juga masih ada satu korban lainnya dari kejadian itu, namun saat ini dia belum bisa di temui karena luka yang di sebabkan oleh ledakan petasan tersebut sangat serius, dan sampai saat ini korban sedang menjalani perawatan insentive di UGD.

Peristiwa tersebut menyebabkan dua orang luka-luka, dan harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Ashobirin yang jaraknya tidak jauh dari tempat kejadian, untuk mendapatkan pengobatan dan perawatan yang insentive.


(korantangsel.com-budi haryono)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA