SKIIL KADER KESEHATAN HARUS MENINGKAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » SKIIL KADER KESEHATAN HARUS MENINGKAT

SKIIL KADER KESEHATAN HARUS MENINGKAT

Written By ADMIN on Wednesday, October 23, 2013 | 12:39 AM

dokter
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Untuk memilih enam kader kesehatan yang nantinya akan dikirim dalam lomba tingkat Provinsi Banten Penggerak PKK Pokja 4 menggelar lomba kader kesehatan.

Kegiatan perlombaan ini dilakukan untuk menyaring Kader Sehat yang nantinya akan berlomba di tingkat Provinsi serta membekali kader-kader sehat berupa pengetahuan agar kader-kader sehat ini bakal lebih berkualitas pengetahuannya,

Tintin Dudung E Diredja mengatakan melalui lomba ini ada 21 peserta Kader Sehat berasal dari tujuh Kecamatan di Kota Pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini, ke-21 Kader Sehat bakal disaring menjadi enam orang yang nantinya akan mewakili Kota Tangerang Selatan dalam lomba tingkat Provinsi.”  kader-kader sehat ini bakal lebih berkualitas pengetahuannya agar bisa memenangkan lomba ditingkat Provinsi”. tambahnya Ketua PKK Kota Tangsel,
  
Ketua Pelaksana Lomba Kader Kesehatan menambahkan ada 14 program kegiatan yang dilaksanakan tiap tahunnya oleh PKK dan melakukan bina wilayah disetiap wilayah kecamatan, dari situ mereka memeriksa sehingga tahu kondisi dari 54 kelurahan dan 8000 kader.” kami membuat lomba ini agar mereka mengetahui sejauh mana kemampuannya,” tambahnya Darmi Syafiah Gani.

Lomba lomba kader kesehatan ini dinilai dari berbagai keterampilan, contohnya mereka harus tahu secara detail tentang kegiatan di Posyandu seperti menimbang balita dan harus bisa mempraktekan gizi karena gizi itu sangat penting untuk pengetahuan kader. Beliau adalah ujung tomnbak dari kita semua.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA