PENCURIAN DENGAN KEKERASAN, DIAMANKAN KEPOLISIAN SEKTOR SERPONG - RANSEL
Headlines News :
Home » » PENCURIAN DENGAN KEKERASAN, DIAMANKAN KEPOLISIAN SEKTOR SERPONG

PENCURIAN DENGAN KEKERASAN, DIAMANKAN KEPOLISIAN SEKTOR SERPONG

Written By ADMIN on Thursday, October 24, 2013 | 11:33 PM

pencurian
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pencurian dengan kekerasan yang berlokasi di samping wisma BCA BSD, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan serpong, Kota Tangerang Selatan, berhasil di tangkap oleh petugas kepolisian yang sedang berpatroli di wilayah tersebut pada (23/10).

Kasus tersebut di lakukan oleh dua tersangka berinisial JN dan S, yang pada saat kejadian pelaku yang berada di bawah pengaruh minuman keras, langsung memepet korban dan memaksa untuk menyerahkan tasnya, tersangka juga sempat mengalungkan celurit di leher korban.

Korban yang ketakutan langsung memberikan tasnya pada si pelaku, tetapi pelaku terlebih dahulu memotong tali tas korban menggunakan celurit dan langsung kabur menggunakan sepeda motor warna Hijau.

Komisaris Polisi, Muhammad Iqbal, “dalam kejadian, tersangka yang menggunakan sepeda motor memepet korbannya, dan mengalungkan celurit di leher si korban”, kata Kapolsek Serpong.

“Si korban pintar karena langsung mengikuti tersangka, lalu mereka berpaprasan dengan buser yang sedang berpatroli tertutup, kemudian mereka langsung di kejar oleh buser dan tersangka tersangka di tabrak motornya hingga terjatuh, dan karena si pelaku berusaha kabur, kami terpaksa menembakkan senjata api kea rah bagian kaki tersangka”, Tambah Kapolsek Serpong saat di wawancarai reporter korantangsel.com.

Dalam kejadian ini Polsek Serpong berhasil mengamankan baramg bukti yang berupa, sebilah celurit, tas selempang warna hitam, blackberry type 9300 warna hitam, kartu atm BCA, sepeda motor, Sim C, kemudian uang tunai sebesar 40 ribu rupiah.

(korantangsel.com-budi haryono)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA