SALEH ASNAWI, BAGIKAN 1000 KANTONG DAGING QURBAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » SALEH ASNAWI, BAGIKAN 1000 KANTONG DAGING QURBAN

SALEH ASNAWI, BAGIKAN 1000 KANTONG DAGING QURBAN

Written By ADMIN on Wednesday, October 16, 2013 | 2:51 AM

saleh asnawi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam rangka Hari Raya Iedul Adha 10 Dzulhijah 1434 Hijriah, H. Mohammad Saleh Asnawi, Tokoh Masyarakat Provinsi Banten yang sekaligus Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Tangerang Selatan, berkurban empat ekor sapi dan dua ekor kambing untuk seribu warga masyarakat Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Pemotongan dilakukan di Tempat Makan Lubana Sengkol, qurban ini memang rutin setiap setahun sekali dilaksanakan di Hari Raya Idul Adha agar warga masyarakat Tangerang Selatan bisa menikmati nikmatnya memakan daging sapi dari bantuan kurban yang dilakukan.

H Mohammad Saleh Asnawi mengungkapkan dengan berkurban empat ekor sapi dan dua ekor kambing untuk seribu warga masyarakat Kecamatan Setu, mudah-mudahan menjadi berkah untuk saya dan keluarga serta kerabat dekat saya.” kurban memang diwajibkan untuk orang yang mampu agar hidup saya selalu mendapatkan keberkahan dari Yang Maha Kuasa”.kata Anggota DPRD Tangsel dari Partai Hanura

saleh asnawi

Daging sapi dan kambing kurban ini akan dibagikan pada setiap warga melalui RT dan RW untuk warga yang membutuhkan, dan sudah terdaftar.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA