BREAKING NEWS

Wednesday, October 16, 2013

SALEH ASNAWI: TROBOSAN KEREN, ASURANSI PARTAI HANURA

saleh asnawi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura melalui Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) telah membuat terobosan baru dengan meluncurkan program asuransi bagi Kader Penggerak Partai Hanura di seluruh Indonesia. Dalam melakukan terobosan baru ini, Bappilu Partai Hanura telah bekerjasama dengan MNC Life dengan membuat Kartu Kader Penggerak (KKP) Hanura. yang didalamnya sudah terproteksi asuransi jiwa dari MNC Life.

Menurut Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, yang sekaligus Calon Anggota Legislatif DPRD Tangsel dari Partai Hanura Dapil Kecamatan Setu dengan nomor urut satu, Drs. H. Mohammad Saleh Asnawi, Kartu Kader Penggerak Hanura ini dikemas dengan baik untuk para kader-kadernya, “kartu ini sudah multifungsi selain kartu kader, kartu ini juga klaim asuransi, yang memang Partai Hanura sendiri memikirkan kadernya terkait kesehatan,” ujar Pak Haji sapaan akrabnya terhadap wartawan.

HANURA

Setiap anggota masyarakat yang bergabung dalam Kader Penggerak, mereka akan mendapatkan Kartu Kader Penggerak (KKP) Hanura. Para Pemilik Kartu Kader Penggerak akan terproteksi asuransi jiwa dari MNC Life selama 1 (satu) tahun dengan manfaat sebagai berikut :

1.    Pemilik Kartu Kader Penggerak akan mendapatkan santunan meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp.9.000.000,-
2.    Pemilik Kartu Kader Penggerak akan mendapatkan santunan meninggal dunia karena penyakit sebesar Rp.1.000.000,-

Terkait dengan klaim asuransi nantinya akan dibayarkan ke Hanura melalui calon wakil rakyat (cawara) dari Partai Hanura yang sudah ditentukan dan akan dikirim melalui rekening calon wakil rakyat tersebut.


(korantangsel.com-ayla/ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes