BREAKING NEWS

Wednesday, October 16, 2013

SLAMET RIYADI, BERJUANG MENCARI TUNJANGAN MASA TUA

berjuang
BISNIS,korantangsel.com- Sempitnya lowongan pekerjaan pria yang sudah berkeluarga yang memiliki tiga orang anak ini, menghidupi keluarganya dengan usaha perabot rumah tangga yang sampai sekarang dilakoninya di Jalan Raya Perum, Kelapa Dua Rt 01/04 Kabupaten Tangerang.

Meningkatnya jumlah penduduk di Negara kita mulai sempit dan susah mencari lowongan pekerjaan dan angka pengangguran semakin meningkat.oleh karena itu hanya usaha saja yang saat ini menjadi incaran orang banyak contahnya seperti saya ini yang melakoni usaha perabot rumah tangga.

Slamet Riyadi mengatakan, usia semakin lama semakin berkurang saya akan memfokuskan dengan usaha.” bagi sya menjalaini usaha ini saja, sudah cukup untuk menhidupi keluarga yang saya pimpin dengan memilikI tiga orang anak dan satu istri”. tambahnya pengusaha perabot rumah tangga saat diwawancari reporter www.korantangsel.com

Tidak perlu susah payah mencari uang untuk menghidupi keluarga dengan usaha barang perabot rumah tangga bagi saya sudah cukup untuk membahagiakan istri dan ketiga anak yang saya miliki hingga tua nanti.

(korantangsel.com-budi haryono)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes