SADIS… BAYI DI BUANG GEGERKAN WARGA - RANSEL
Headlines News :
Home » » SADIS… BAYI DI BUANG GEGERKAN WARGA

SADIS… BAYI DI BUANG GEGERKAN WARGA

Written By ADMIN on Tuesday, October 22, 2013 | 2:54 AM

bayi dibuang
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sesosok bayi berusia dua hari ditemukan di Jalan Kenari 2, Bintaro Sektor 2, Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan, kini bayi tersebut sedang dalam perawatan Puskesmas Parigi Pondok Aren.

”bayi ini masih berusia dua hari harus ditempatkan ditempat yangg steril tidak sembarangan di liat orang karena kesehatannya harus terjaga dengan baik”. tambahnya Dr Hartono saat di temui dan di wawancarai reporter www.korantangsel.com dipuskesmas pondok aren

Komisaris Polisi Hafiz Herlambang mengungkapkan, sampai sekarang ini pihak kami masih mencari informasi  identitas orang tua bayi tersebut, dan saat ini bayi sudah kami serahkan ke puskesmas pondok aren agar bisa dirawat kesehatannya.” Kata Kapolsek Pondok Aren.

Kalaupun ada yang mau mengasuhnya bayi tersebut harus ijin kepada kapolsek pondok aren”. tambah Kapolsek Pondok Aren dengan senyum.

Saat ini kasus penemuan pembuangan bayi masih dalam pemeriksaan, dan pihak kepolisian sudah membawa dua orang saksi, warga Jalan Raya Ceger, RT05/02, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren yang menemukan bayi tersebut.

Sementara itu, siapapun yang ingin melihat bayi tersebut sekalipun wartawan harus mendapatkan ijin dari pihak Kepolisian Pondok Aren karena pihak Puskesmas tidak mau terjadi yang tidak diinginkan baik kesehatan maupun keselamatan bayi tersebut.


(korantangsel.com-budi haryono)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA