AKAN DATANG BERITA BESAR KOTA TANGERANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » AKAN DATANG BERITA BESAR KOTA TANGERANG

AKAN DATANG BERITA BESAR KOTA TANGERANG

Written By ADMIN on Sunday, October 20, 2013 | 3:15 AM

saung qolbu nusantara
SAUNG QOLBU,korantangsel.com- Menurut pimpinan Saung Qolbu Nusantara yaitu Ustad Muhammad Sholeh As-Sahal : “ Alangkah baiknya sekiranya kota Tangerang aman dan damai dalam proses hajat kota Tangerang yang sedang berlangsung untuk memilih colon pemimpin yang benar dan bijak sehingga menjadikan kota Tangerang berakhlakul karimah, maju dan sejahtera, namun Tuhan memberi cobaan kepada calon pemimpin berupa musuh yang tidak mau berpisah dengannya meski sekejap. Musuh-musuh itu berusaha mati-matian untuk melaksanakan aksinya dalam setiap keadaan. “

Gejolak masyarakat kota Tangerang adalah :
Tentang apakah mereka saling bertanya-tanya?
Tentang siapakah pemimpin kota Tangerang ?
Tentang berita yang besar (keputusan MK yang menetapkan walikota dan wakil walikota yang mereka perselisihkan ?)

Maka Al-Qur’an memberikan solusi dalam surat An-Naba Ayat 38 “Pada hari ketika ruh dan para malaikat berdiri bersaf-saf, mereka tidak berkata-kata kecuali siapa yang  telah diberi izin kepadanya oleh Tuhan yang Maha Pemurah dan ia mengucapkan kata yang benar. “

Dia telah menyuruh kita memilih pemimpin yang benar secara demokrasi maka masyarakat kota Tangerang mendukung orang yang memimpin itu dengan kekuatan lahir dan batin. Itulah hari yang pasti terjadi, akal manusia mengatur siasat untuk memilih pemimpin yang arif dan bijaksana sesuai pengetahuan hasil pemilu akan memahamkam hal-hal perselisihan, penyebabnya dan proporsinya.

Disisi lain, iman akan mengokohkan dan memperkuat serta menyabarkan para perajurit colon pemimpin tersebut, keyakinan yang benar dari masyarakat memotivasi dan mendorongnya untuk memenangkan kebenaran.

Masyarakat tidak akan memberi kekuasaan kepada musuh untuk menguasai pemimpinnya yang mukmin sebagai makhluk yang paling dicintai karna jihadnya. Selanjutnya Allah mendukung orang yang berdiri memimpin kota Tangerang ini dengan kekuatan lahir dan bathin, pemimpin yang aman dalam amanah. Maka Allah menjadikan mata sebagai alat pemantau-Nya dan telinga sebagai pendengaran-Nya, lidah sebagai penerjemah-Nya, kedua tangan dan kaki sebagai pembantunya (rela berjalan santai dan bersepeda) serta para malaikat pemikul Arsy-Nya memohonkan ampunan bagi mereka demikian pula mereka memohon kepada Allah agar menjaga diri mereka dari kejelekan-kejelekan dan memasukkan mereka kedalam surga, mereka memohon agar Allah SWT berkenan menjaga, membela dan mempertahankan diri mereka serta suara mereka. Mereka berkata “inilah pasukan kami dan pasukan Allah” mereka itulah orang-orang yang beruntung (menang).

Allah SWT berfirman dalam surat Al-Mujadillah Ayat 22: “ Mereka itulah golongan Allah, ketauhilah bahwa golongan Allah itulah golongan yang beruntung (menang).” Allah pun mengajarkan bala tentaranya cara dan taktik berperang. Dia memperteguh keadaan mereka seperti tersebut dalam firmannya:

“ hai orang-orang yang beriman bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (waspada) dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu beruntung (menang). (QS: Al-Imran : 200).


(korantangsel.com-ustad muhammad sholeh as-sahal)  
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA