BREAKING NEWS

Friday, October 4, 2013

RUMAH TB CHAERY WARDANA DI PERUMAHAN ALAM SUTRA TANGSEL TAMPAK SEPI

TB chaery wardana
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pasca ditetapkannya menjadi tersangka oleh komisi pemberantasan korupsi atau KPK, kediaman rumah  Tubagus Chairy Wardhana yang merupakan suami dari Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany nampak terlihat sepi dan hanya di dijaga petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Selatan. Rumah tersebut telah dijadikan tempat pengajian oleh pemiliknya sejak dua tahun yang lalu.

Suasana rumah kediaman Tubagus Cahery Wardana di Perumahan Elite Kawasan Alam Sutera Serpong Kota Tangerang Selatan terlihat nampak sepi dari berbagi aktivitas rumah yang bernomor enam belas (16) ini.
  
Sementara menurut keterangan petugas keamanan di komplek membenarkan atas kepemilikan rumah milik istri dari Tubagus Cahery Wardana atau yang kerap disapa Wawan telah dijadikan tempat pengajian sejak dua tahun lalu, selain itu dirinya tidak pernah melihat Wawan datang bersama Airin, hanya Airin sendiri yang kerap datang ke rumah tersebut namun hanya sebentar dan langsung pergi kembali.
  
Sebelumnya Wawan yang juga merupakan adik dari Ratu Atut Chosiyah Gubernur Banten dan suami dari Airin Rachmi Diany Walikota Tangerang Selatan ditangkap oleh KPK di rumahnya di jalan Denpasar, Jakarta Selatan. Wawan ditangkap terkait penyuapan sengketa Pilkada Lebak dengan menyuap Ketua MK.

Sementara itu Airin Rachmi Diany hingga kini tidak berada dirumah tersebut. Airin sedang melakukan pendidikan di Harvad Amerika Serikat, hingga 20 Oktober mendatang pulang kembali tanah air.


(korantangsel.com-nadia lisa)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes