BREAKING NEWS

Friday, October 4, 2013

BAKMI GM, MAKIN SPECIAL UNTUK KELUARGA

Bakmi GM
KULINER,korantangsel.com- Restoran Keluarga Bakmi GM, kini menjadi pilihan masyarakat umum karena harganya yang terjangkau, selain menu makanannya yang enak dan harga yang terjangkau, anda juga mendapatkan pelayanan ramah serta dekorasi tempat yang nyaman.

Restoran ini menyediakan makanan dengan bahan utama bakmi, gak heran kalo namanya aja Bakmi GM, adapun beberapa makanan favorit dari resto ini yaitu: Bakmi Special GM, Bakmi Goreng, Pangsit Goreng dan masih banyak lagi yang lainnya,

Pelayanan, dekorasi dan makanannya sangat memanjakan diri anda, gak rugi deh makan di Tempat ini bersama keluarga, pacar, sahabat, temen atau siapapun. Anda juga harus mencoba menu yang satu ini, Yi Fu Mie ni ayam cah cabai, dari namanya Udah bikin ngiler apalagi rasanya, saat Ini resto keluarga Bakmi GM ini sedang mengadakan Promo Yi fu Mie ni ayam cah cabai.

Ass. Store manager. Haris Munandar mengatakan “Restoran ini mulai berdiri di Living World Sejak 30 juli 2011, dan saat ini memiliki kurang lebih 50 orang karyawan yang bekerja di resto ini”, ujar Haris munandar saat di wawancarai reporter korantangsel.com.
 
Bakmi GM
Yi fu mie ni
“Saya senang makan disini, karna harganya yang terjangkau, saya juga mendapatkan Pelayanan yang baik”, ujar novi, yang sedang berkunjung bersama keluarganya.

Bakmi GM

Buat anda pecinta kuliner yang melintas di daerah alam sutera, anda harus mencicipi rasa yang Khas dari restoran ini di Living World lt.dasar unit G-01, Jl. Alam Sutera Boulevard Kav 21, Serpong.

(korantangsel.com- budi haryono)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes