BREAKING NEWS

Monday, October 14, 2013

PENTINGNYA MENJAGA KESEHATAN KEJANTANAN PRIA

kejantanan pria
KESEHATAN,korantangsel.com- Salah satu simbol kejantanan seorang pria yaitu penis yang merupakan organ intim yang sangat dan sangat penting serta berguna untuk seorang pria yang harus dijaga dan dirawat dengan baik.

Bagi kaum adam masih banyak yang belum mengetahui cara merawat dan menjaga kejantanan seorang pria yang merupakan organ intim untuk kaum adam karena banyak yang dialami dari penyakit kejantanan pria seperti impotensi dan enjakulasi dini.

Banyak cara untuk merawat dan mejaga kejantanan seorang pria, yaitu:

1.    Gunakan celana dalam yang bersih dan mengganti minimal dua kali dalam satu hari karena celana dalam yang kotor memudahkan bakteri untuk berkembang biak yang bisa menimbulkan penyakit bau tak sedap dan biang keringat.

2.    Bersihkan alat kelamin secara rutin terutama pria yg belum disunnat harus membersihkan bagian kepala penis yang masih kulup agar tidak ada sisa kotoran yang menempel pada kulit kelamin agar terhindar dari penyakit kanker.

3.    Mencukur rambut kemaluan yang panjang agar tetap pendek agar tidak ditumbuhi bakteri, karena bakteri yang tumbuh disekitar rambut kemaluan akan menimbulkan sebuah penyakit, serta yang keempat adalah melakukan  rontgen enam bulan sekali untuk menghindari ancaman bahaya alat kelamin yang cukup sensitif dengan sinar x rontgen, hal ini perlu diwaspadai dan hindari juga dari makanan serta minuman yang mengandung alkohol, merokok, menggunakan narkoba, serta yang lainnya.

4.    Menjaga kelembapan alat kelamin dari alat reproduksi lingkungan yang panas untuk mencegah dari sperma yang akan menurun kualitasnya, hal ini untuk membuahi sel telur yang ada di pasangannya oleh karena itu jangan menggunakan pakaian yang ketat yang berbahan panas.

Inilah tips-tips untuk menjaga serta merawat kejantanan seorang pria agar terhindar dari suatu penyakit yang tidak diinginkan, mudah-mudahan tips-tips ini bermanfaat bagi yang membaca artikel kesehatan dari www.korantangsel.com


(korantangsel.com-ayla)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes