BREAKING NEWS

Tuesday, October 15, 2013

MANASIK HAJI UNTUK TAMAN KANAK-KANAK DI KECAMATAN PAMULANG

manasik haji
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bertempat di Lapangan Kecamatan Pamulang diadakan Pelatihan Manasik Haji untuk Taman Kanak-Kanak. Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 1500 peserta dari 80 Taman Kanak-Kanak di Kecamatan Pamulang dan 12 Taman Kanak-Kanak Undangan (12/10).

“Kami menerima Taman Kanak-Kanak di luar kecamatan Pamulang yang mau mengikut sertakan putra dan putrinya untuk mengikuti kegiatan pelatihan manasik haji ini dengan senangg hati. Karena kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap setahun sekali menjelang diadakannya Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji untuk pengenalan ajaran Islam dan menumbuhkan rasa cinta kepada agama islam sejak dini.

manasik haji

Selain itu, untuk mempelajari dan mengenal doa-doa, tata cara manasik haji, wukuf arafah, lempar jumroh dan tentunya agar menjadi haji yang mabrur.” Ujar Ibu Hj. Karim selaku Ketua Panitia Manasik Haji.

manasik haji

Kegiatan ini juga mendapat tanggapan yang baik dari beberapa orang tua murid. Ibu Reri salah satunya “Kegiatan Pelatihan Manasik Haji ini sangat bagus untuk pendidikan anak dan sudah dua kali anak saya mengikutinya selama dua tahun berturut turut” ujarnya selaku orangtua dari peserta yang bernama Dhika.


(korantangsel.com-nadia lisa)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes