PEMKOT TANGSEL DI GEREBEK PETUGAS KPK - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMKOT TANGSEL DI GEREBEK PETUGAS KPK

PEMKOT TANGSEL DI GEREBEK PETUGAS KPK

Written By ADMIN on Wednesday, October 23, 2013 | 12:34 AM

PEMKOT TANGSEL DI GEREBEK PETUGAS KPK
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara dian-diam mendatangi Gedung Pemerintahan Kota Tangerang Selatan yang belum diketahui maksud kedatangannya (22/10).

Informasi diketahui sekitar pukul 11.00 wib, petugas KPK yang mengendarai dua mobil jenis Toyota dan Avanza Hitam dengan jumlah enam orang  sudah tiba di Pemkot Tangsel di Jalan Raya Puspiptek Serpong untuk meminta keterangan dan dokumen terkait pengadaan alat kesehatan di Kota Tangsel tahun anggaran 2010 sampai 2012..

Diketahui, tim penyidik datang sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung masuk ke ruang Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangsel, Dudung E Diredja. Setelah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari Sekda, tim penyidik keluar sekitar pukul 15.00 WIB dan membawa dua dus besar dan satu koper warna merah yang diduga berisi data terkait kasus tersebut.

Johan Budi saat dikonfirmasi membenarkan adanya petugas KPK mendatangi Pemkot Tangsel untuk pemeriksaan Pemkot Tangsel.”tadi saat saya mengecek katanya lagi minta keterangan dan bahan di Tangsel”. tambahnya Juru Bicara KPK.

Sementara itu tim KPK yang lain bergerak ke Kantor Dinas Kesehatan di Winata Harja Pamulang dengan jumlah sepuluh orang yang mengendarai mobil yang berbeda yaitu minibus Innova B 1890 UFR silver dan B 1895 Innova UFR.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi/nadia lisa)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA