BREAKING NEWS

Wednesday, October 23, 2013

KPK GREBEK DINKES TANGSEL

KPK GREBEK DINKES TANGSEL
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Setelah KPK menggerebek Pemkot Tangsel yang mendapatkan beberapa dokumen dilanjut dengan menyerang Kantor Dinas Kesehatan di Komplek Witana Harja, Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (22/10).

Dikonfirmasi terkait penggeledahan oleh penyidik KPK, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel, Dadang M.Epid membenarkan. Menurutnya, kedatangan KPK untuk meminta beberapa dokumen. “ya, benar ada orang dari KPK,” katanya.

Dadang mengungkapkan kantornya didatangi KPK sekitar pukul 11.00 wib secara diam-diam dengan mengejutkan orang-orang dinas.” KPK langsung memasuki ruangan Sekretariat Daerah dan meminta beberapa dokumen untuk dibawanya. ujarnya.

dokumen dinkes

“tambahnya” Dan saat ditanya orang media pemeriksaan terkait alat-alat kesehatan RSU Kota Tangsel Dadang membantah” pemeriksaan itu hanyalah pemeriksaan Dokumen Kedinasan saja.

Kantor Dinas Kesehatan Tangsel yang didatangi 10 orang petugas KPK dengan menggunakan dua kendaraan Toyota Innova hitam, dan.petugas KPK telah membawa tiga dus besar berwarna hitam dan tas ransel berwarna hitam dan satu unit printer.

Johan Budi mengungkapkan kedatangan penyidik KPK untuk meminta keterangan dan dokumen kepada sejumlah pihak Dinas Kesehatan Kota Tangsel.” hal Ini terkait dengan penyelidikan pengadaan alat kesehatan di Tangsel tahun anggaran 2010 sampai 2012”. tambahnya juru bicara KPK

Dengan membawa tiga dus besar berwarna hitam dan tas ransel berwarna hitam dan satu unit printer KPK akan membawanya, untuk diperiksa lebih lanjut.


(korantangsel.com-ahmad baihaqi/nadia lisa)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes