BREAKING NEWS

Wednesday, October 23, 2013

AKIBAT NGANTUK, MOBIL TABRAK SEPEDA MOTOR DAN POHON PALEM

tabrak
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Tiba tiba saja mobil mini bus yang sedang melaju pelan menabrak pohon dan sepeda motor yang sedang melaju di depannya, di Jalan Perum Griya Asri, Kecamatan Serpong Utara, Kelurahan Jelupang, Tangerang Selatan (22/10).

Saat kejadian Supir mini bus yang mengantuk tiba-tiba menabrak sepeda motor yang sedang di kendarai oleh seorang ibu dan anaknya sepulang sekolah, langsung mengahantam pohon palem yang berada di depan Kelurahan Jelupang.

Andi seorang warga yang melihat kejadian mengatakan, “mobil yang tadinya jalan pelan tiba-tiba saja menabrak motor yang ada di depannya, yang naik motor terpental jauh tapi motornya kelindes dan langsung cepet-cepet di keluarin sama warga”, katanya saat di wawancarai reporter korantangsel.com.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, tapi motor yang di kendarai ibu tersebut di pastikan rusak parah karena terlindas oleh ban mobil, mobil tersebut juga rusak di bagian depan karena menabrak pohon palem.

Tidak ada aparat dari kepolisian yang menangani kasus ini, karena pemilik mobil dan pengendara sepeda motor sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

(korantangsel.com-budi haryono)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes