BREAKING NEWS

Saturday, October 26, 2013

MAGNOLIA TOWER: HUNIAN HIJAU DENGAN INVESTASI TINGGI

magnolia tower
BISNIS, korantangsel.com- Setelah sukses meluncurkan tower perdananya yaitu Orchidea tower, Sinar Mas Land kini kembali menghadirkan tower kedua dari Casa de Parco Apartement yaitu Magnolia Tower.

Berlokasi di bagian terdepan kawasan komersial taman kota barat, serta ditunjang kemudahan akses transportasi, fasilitas, dan lingkungan hijau, Magnolia Tower optimis akan memiliki nilai investasi tinggi bagi para konsumen yang membelinya.

“Lokasi menjadi salah satu alasan mengapa nilai properti dari apartemen Casa de Parco ini selalu tinggi, “ kata Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra.

Ishak menambahkan, apartemen yang memiliki luas area 2,1 hektare ini didisain secara unik sekaligus modern. Tidak hanya itu, perpaduan unsur alam serta hijau akan menambah keseimbangang dalam kenyamanan, serta keamanan bagi para penghuni.  

 “Casa de Parco memang akan dirancang untuk memiliki empat tower, sehingga memberikan mobilitas yang nyaman dengan kehijauan serta tersedianya ruang terbuka hijau di setiap unit bagunannya,” jelasnya.

Seperti diketahui, Magnolia tower menawarkan tiga tipe unit. Yaitu Studio dengan luas semi gross 26,30 meter Yaitu Studio dengan luas semi gross 26,30 meter persegi, 1 bed room (luas semi gross 40,25 meter persegi segi, dan 2 bed room (luas gross 59,95 meter persegi). Dengan fasilitasthematic swimming pool, jogging track, childer, gym, plaza dan sky terraceyang dapat membuat para penghuni bersantai ria di tengah kerimbunan taman.

“Untuk keamanan, penghuni tak perlu khawatir. Sebab, kami melengkapinya dengan sistem keamanan 24 jam, access card, CCTV dan balkon disetiap unitnya. Itu semua kami tawarkan dengan harga mulai dari Rp 345 jutaan diluar PPN, “ ujar Ishak.


(korantangsel.com-id&berbagai sumber)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes