BREAKING NEWS

Saturday, October 26, 2013

EVAKUASI POHON TUMBANG, 10 ANGGOTA TAGANA DIKERAHKAN

tagana
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Akibat hujan dan angin kencang yang terjadi beberapa hari ini, satu rumah tepatnya di Sawah Baru, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan hancur seketika akibat tertimpa pohon beringin besar, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Abbas, pemilik rumah menjelaskan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, di mana hujan dan angin kencang mulai merobohkan pohon besar di depan rumah. “Dengan cepat, pohon tersebut langsung merobohkan rumah kami,” katanya.

Berdasarkan laporan dari warga setempat, tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Tangerang Selatan langsung terjun kelapangan dan mengevakuasi reruntuhan rumah yang hancur. “Kami menerjunkan 10 anggota dan satu unit mobil untuk langsung datang ke TKP,” kata Afif Mustafa, Koordinator Tagana Tangsel. 

tagana

Berdasarkan pantauan korantangsel.com, terlihat beberapa anggota Tagana Kota Tangerang Selatan dan beberapa warga setempat tengah membersihkan sisa-sisa reruntuhan rumah yang hancur, dan batangan-batangan pohon yang rubuh akibat hujan disertai angin kencang.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes