BUPATI TANGERANG KESAL DENGAN PEJABAT TIDAK DISIPLIN - RANSEL
Headlines News :
Home » » BUPATI TANGERANG KESAL DENGAN PEJABAT TIDAK DISIPLIN

BUPATI TANGERANG KESAL DENGAN PEJABAT TIDAK DISIPLIN

Written By ADMIN on Friday, October 25, 2013 | 12:33 AM

bupati tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Ahmad Zaki Iskandar sangat kesal dengan para pejabat Pemkab Tangerang yang tidak disiplinnya waktu saat rapat kordinasi dan Sosialisasi Persiapan Penilaian (PI) Program Adipura tahun 2013-2014.

Bagaimana Program ini bisa berjalan dengan baik sedangkan tim SKDP yang terkait rapat koordinasinya saja tidak hadir atau terlambat dan bupati langsung  meminta kepada ajudannya agar mencatat SKPD mana saja yang belum hadir dalam Rapar koordinasi ini, Bupati hanya menginginkan ada keseriusan dalam kinerja kepada para Pegawainya

Bupati mengungkapakan saya akan mengabsen langsung para peserta Rakor terkait dalam Program Adipura, seperti halnya Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman, Dinas Bina Marga dan Pengairan, dan Dinas Instansi yang terkait. “ sebenarnya Adipura bukan target akhir saya, saya menginginkan bagaimana pemerintahan ini bisa dibanggakan oleh masyarakatnya dalam semua hal, baik pelayanan kepada masyarakat, kebersihan lingkungan, dan juga pelayanan yang lainnya,” terang Ahmad Zaki Iskandar didepan peserta Rakor dengan tegas.


Bupati menekankan untuk saat ini kepada seluruh SKPD agar terus meningkatkan kinerja dan laksanakan program-program yang telah dicanangkan, seperti halnya Jumsih. Bupati akan terus melakukan inspeksi mendadak ke setiap Wilayah Kecamatan pada hari jumat, dan akan ketahuan Wilayah di Kecamatan mana saja yang tidak menjalankan program kebersihan ini. “ mulai 1 januari 2014 saya tidak segan-segan akan melakukan sidak ke setiap Kecamatan dan meninjau langsung ke wilayah mana saja, Camat yang tidak melakukan kinerja dengan baik di wilayahnya masing-masing,” ujar Bupati dengan serius.

Dalam acara Rakor Kepala Seksi Tranti Kecamatan Curug Sugianto juga hadir dan mendukung sikap bupati yang tegas dalam bertugas karena sangat memberikan motipasi kerja dan disamping penegakan disiplin PNS juga meningkatkan pelayanan dalam berbagai bidang dan sector pemerintahan, terlebih PNS adalah abdi masyarakat dan abdi Negara. “ saya sangat mendukung langkah Bupati yang terus memberikan motivasi kinerja kepada para PNS, agar bisa meningkatkan kenerja dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat”, ucapnya.

Dalam penilaian ini mengundang Dinas-dinas dilingkunga Pemkab Tangerang dan 7 Kecamatan yang akan jadi objek penilaian Adipura, Agenda rapat Koordinasi dan Sosialisasi Persiapan Penilaian (PI) Program Adipura yang diselenggarakan oleh Badan Lingkungan Hidup Daerah Kabupaten Tangerang itu dijadwalkan Jam 09.00, sedangkan jam 10.15 para peserta rakor ada juga belum hadir dan terlambat, sedangkan pantauan di rapat koordinasi dinas terkait yang belum hadir yaitu Dinas Bina Marga dan pengairan, kecamatan Mauk, Dan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika.

(korantangsel.com-sukma humas & ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA