BREAKING NEWS

Wednesday, October 2, 2013

INDRA DAN KETUA APKLI INGIN CETUSKAN PASAR RAKYAT

INDRA
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Bertempat di sebuah Saung GUMBIRA  Palem Semi Karawaci Tangerang, Ketua APKLI (Assosiasi  Pedagang Kaki Lima Indonesia), Yasril Palinggi, dan beberapa anggota APKLI  bertemu dengan Calon Legislatif DPR RI,Indra, SH dari Partai Keadilan Sosial dengan no urut 4.

Dengan berpakaian lengan panjang putih, sosok bapak yang satu ini terlihat sangat sederhana dan sangat akrab memberikan dorongan kepada para pedagang, dimana mereka sedang merancang satu tempat lokasi untuk Pasar Rayat.

Target APKLI adalah untuk membangun 300 kios pasar di Tangerang, dan pasar ini sangat membantu pemerintah agar para pedagang kali lima lebih tertib dan terorganisir dalam melaksanakan usahanya didalam satu lokasi yg telah tersedia, dan tidak mengganggu likungan serta jalan-jalan umum.

APKLI

Calon anggota DPR RI ini pun ternya juga sebagai penasehat dari ASPEK,yang sekarang  juga masih akti duduk di komisi 8 DPR RI,setelah pertemuan kami berpisah dan lebih membuat saya kagum, karena Indra pergi dengan mobil proton tanpa menggunakan supir pribadi, hebat, muda dan sangat sederhana.


(korantangsel.com-natal awi/ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes