BREAKING NEWS

Tuesday, October 29, 2013

DI HARI SUMPAH PEMUDA TAHUN INI 1276 PNS NAIK PANGKAT

ahmad zaki
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Dalam perayaan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 85 tahun 2013, Bupati Tangerang yaitu Ahmed Zaki Iskandar telah mempimpin upacara tersebut dilapangan Maulana Yudha Negara dan acarapun sangat meriah dengan diadakannya Kemah Bakti Pemuda.

Upacara Hari Sumpah Pemuda tahun ini dengan tema “SUMPAH PEMUDA  KITA WUJUDKAN PEMUDA YANG SANTUN, CERDAS, INSPIRATIF, DAN BERPRESTASI” dan untuk Tingkat Kabupaten Tangerang perayaannya di meriahkan oleh penampilan Drum Band Gita Symphony Kutajaya SD Negeri Kutajaya 1 Kabupaten Tangerang yang telah berprestasi salah satunya Juara Umum Bandung Marching band Championship tahun 2013, Juara umum Marching CAT Piala Bupati Tangerang tahun 2013, dan prestasinya yang telah diraih.

Bupati Tangerang dalam sambutannya mengatakan peran pemuda sangat strategis dalam mengisi kemerdekaan dan pembangunan baik di wilayah maupun di daerah-daerah dan peran pemuda sangat dibutuhkan sebagai pelopor pembanguan, untuk itulah generasi pemuda harus lebih santun, cerdas, inspiratif, dan berprestasi khususnya pemuda di daerah agar pembangunan terus berkelanjutan. “ saya berharap kepada pemuda-pemudi agar terus menggali potensi diri agar dimana pun dia berada bisa menjadi pelopor perubahan khususnya pemuda di Kabupaten Tangerang,” terang Ahmed Zaki Iskandar didepan pemuda yang mengikuti Upacara.

Setelah melaksanakan upacara Bupati langsung memberikan penghargaan kepada H. Sopandi Penyuluh Pertanian PNS Tingkat Nasional, Juara I Kelompok Tani Tingkat Provinsi Banten, Juara I Penyuluh Petanian Tingkat Kabupaten Tangerang, dan menyerahkan surat keputusan kenaikan pangkat sebanyak 1276 pegawai negeri sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.


Yang secara simbolis diterima oleh tiga perwakilan yaitu Agus Tahyani golongan III/a pelaksana di Dinas Tata Ruang, Achmad Isya Fitriyana Golongan II/b pelaksana di Kecamatan Balaraja, Bahrudin Golongan I/d pelaksana di Kecamatan Tigaraksa. “ sebanyak 1276 PNS telah naik pangkat periode 1 oktober 2013, terdiri dari structural dan funfsional, dibagi dengan empat golongan yaitu golongan I sebanyak 13 orang, golongan II dari structural sebanyak 169 orang dan fungsional 55 orang, golongan III dari structural 129 orang dan fungsional 777 orang, dan golongan IV dari structural 31 orang dan fungsional 102 orang,” jelas Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten tangerang H. Yani Sutisna.

(korantangsel.com- sukma humas & ahmad baihaqi)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes