DIDUGA DICULIK, SISWA SMPN 9 LIMA HARI TAK PULANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » DIDUGA DICULIK, SISWA SMPN 9 LIMA HARI TAK PULANG

DIDUGA DICULIK, SISWA SMPN 9 LIMA HARI TAK PULANG

Written By ADMIN on Thursday, October 3, 2013 | 11:48 PM

PENCULIKAN
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Setelah pamit pergi renang, Rimma Naomi (14) hingga kini tak kunjung pulang ke rumahnya di RT 03/02, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan sejak Sabtu (28/9) lalu.

Ibu kandung Naomi, Esland (43) mengatakan, siswa kelas 3 SMPN 9 Kota Tangerang Selatan ini mengaku diculik dan disekap oleh orang tak dikenal, karena sebelumnya sempat mengirim SMS ke temannya. Menurutnya, peristiwa ini terjadi saat Naomi pergi izin untuk mengikuti kegiatan sekolahnya. “Saya sempat berikan dia uang jajan Rp 30 ribu, sampai sore saya tunggu Naomi tidak kunjung pulang,” terangnya.

Lanjut Esland, hingga keesokan harinya telpon genggam milik anak ketiga ini tak bisa dihubungi, hingga dirinya berinisiatif mengunjungi sekolah untuk mengetahui keberadaan anaknya tersebut. “Kaget bukan kepalang, saya mendapati kabar kalau Sabtu itu tidak ada kegiatan renang dan sampai saat ini tidak masuk sekolah,” tuturnya.

 Sementara itu, Ida Rahmawati (13), teman akrab Naomi menuturkan, dirinya memang sempat mendapatkan SMS dari Naomi dan menanyakan “apakah ibunya (Esland,red) menanyakan dimana dia sekarang” dan saya menjawab, semua keluarga mencarinya. Kemudian Naomi sempat minta tolong ingin pulang, tetapi saat ditanya posisi dirinya berada, Ida menceritakan seperti orang linglung.  

Hingga lima hari tak pulang, pihak keluarga belum melaporkannya ke polisi. Sebab menurut sang ibu, kebiasaan meninggalkan rumah untuk main memang sudah dilakukannya beberapa kali, namun baru kali ini paling lama dengan kondisi handphone tidak aktif.

(korantangsel.com-nadia) 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA