BREAKING NEWS

Thursday, October 3, 2013

BANDAR GANJA ‘NYAMBI’ TUKANG OJEK DITANGKAP

GANJA
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Ade Supriadi (30) bandar ganja yang selama ini berkedok sebagai tukang ojek, dan kerap kali melakukan aksinya di wilayah Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan akhirnya di tangkap (1/10).

Ade Supriadi mengaku, pekerjaannya sebagai bandar ganja sudah dilakukan sejak enam bulan. Bahkan, dalam satu hari dirinya bisa menjual enam sampai 10 paket ganja yang dijualnya seharga Rp 50 ribu per paket. “Biasanya kalau yang sudah tahu saya Bandar ganja, tinggal tunggu pelanggan saja sambil ngojek,” katanya.

Sementara itu, Kompol Muhammad Nasir, Kapolsek Pamulang mengatakan, tersangka Ade tertangkap saat dirinya menunggu pelanggan di Perumahan Pondok Benda, dan tertangkap tangan membawa enam paket ganja. “Tersangka kami tangkap berdasarkan laporan warga yang sering melihat Ade menghisap, dan menjual ganja di wilayah tersebut,” tuturnya.

Untuk Penyelidikan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti sebanyak enam paket ganja siap edar di amankan Polsek Pamulang. Akibat perbuatannya itu, tersangka di kenakan ancaman maksimal tujuh tahun penjara.


(Korantangsel.com- budi haryono)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes