ANAK PETANI JADI CALON KAPOLRI - RANSEL
Headlines News :
Home » » ANAK PETANI JADI CALON KAPOLRI

ANAK PETANI JADI CALON KAPOLRI

Written By ADMIN on Friday, October 11, 2013 | 2:17 AM

komjen sutarman
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam rangka kunjungan dan rangkaian fit and proper tes calon kapolri yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, beberapa Anggota Komisi III DPR mendatangi kediaman Kabareskrim Polri, Komisaris Jendral Sutarman yang berada di Komplek Perumahan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan (9/10).

Sutarman mengaku, dirinya tidak pernah bermimpi untuk menjadi Kapolri. Bahkan di masa remaja, pria yang berasal dari keluarga petani miskin di daerah Sukoharjo, Jawa Tengah ini pernah bekerja dan mencari uang untuk sekolah, serta menyekolahkan adik-adiknya. “Saya hanyalah keturunan keluarga petani miskin, tapi jika diamanahkan sebagai Kapolri, saya siap menjalankan dan menjaga amanah itu dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III, Tjatur Sapto Edy menuturkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memang sudah memilih Kabareskim Mabes Polri, Komjen Sutarman sebagai calon tunggal Kapolri untuk menggantikan Jendral Timur Pradopo yang akan pension Januari 2014, untuk itu kita datang dan melakukan pertemuan untuk menilai seperti apa calon tunggal Kapolri tersebut atas pilihan presiden.


 (korantangsel.com- Ahmad Baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA