DESAK KPK, SEJUTA TANDATANGAN UNTUK RATU - RANSEL
Headlines News :
Home » » DESAK KPK, SEJUTA TANDATANGAN UNTUK RATU

DESAK KPK, SEJUTA TANDATANGAN UNTUK RATU

Written By ADMIN on Friday, October 11, 2013 | 2:19 AM

desak kpk
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com – Sebagai bentuk dukungan terhadap KPK terkait penangkapan Tubagus Chaeri Wardana, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN) Jakarta yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Banten mendesak KPK untuk segera mengusut, memeriksa, menangkap, dan mengadili Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah terkait korupsi yang terjadi di Provinsi Banten.

Usep Mujani, juru bicara aksi mengatakan, dalam rentang waktu tahun 2004-2012 terdapat sekitar 1.096 kasus korupsi yang diadukan ke KPK, sedangkan tahun 2012 jumlahnya mencapai 125 kasus. Inilah yang menjadi alasan aksi ini dilakukan, sebab ingin menuntut keadilan.

desak kpk

“Tandatangan ini untuk sang ratu yang sudah melegalkan korupsi di Banten, dan harus diusut hingga tuntas bila perlu adili beserta kroni-kroninya,” kata Usep kepada korantangsel.com.
Rencananya, aksi tersebut akan digelar selama satu minggu ke depan. Kemudian HMB Jakarta akan menggelar aksi di depan KPK, untuk menyampaikan tuntutan mereka pada Rabu (16/10/2013) mendatang.


 (korantangsel.com-Nadia LR)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA