1 TAHUN, MAHASISWA UNPAM VS POLRI - RANSEL
Headlines News :
Home » » 1 TAHUN, MAHASISWA UNPAM VS POLRI

1 TAHUN, MAHASISWA UNPAM VS POLRI

Written By ADMIN on Tuesday, October 22, 2013 | 3:08 AM

demo unpam
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Bertempat di depan Gerbang utama Universitas Pamulang diadakannya aksi solidaritas untuk mengingat kembali kejadian bentrok mahasiswa dengan polisi tanggal 18 Oktober tahun lalu.

Sebagian mahasiswa mencat biru badannya dan sebagian lagi membawa spanduk yang bertuliskan MENOLAK LUPA TRAGEDI UNPAM MERUPAKAN DUKA KITA BERSAMA DAN LETAKKAN POLRI DIBAWAH KEMENDAGRI.

“Pada halnya aksi ini untuk mengingat kejadian tahun lalu dimana pada saat itu terjadi bentrokan mahasiswa dengan polisi yang mengakibatkan Ferry Irawan mahasiswa fakultas hukum semester 5 dan Jundi Fajrin mahasiswa fakultas tehnik elektro semester 8 yang tertembak. Yang melaksanakan aksi seperti ini tidak hanya dari Universitas Pamulang saja tetapi beberapa Universitaspun melakukan aksi yang sama karena 14 Mahasiswa Medan dan 6 Petani Indramayu yang memperjuangkan haknya mendapatkan tindakan arogansi dari POLRI” ujar Boma Angkasa selaku Mahasiswa Unpam.

demo unpam

Para mahasiswa aksi berkata “Peran POLRI saat ini perlu dipertanyakan khususnya dalam penegakan hukum, letak kedudukan POLRI yang langsung dibawah presiden membawa POLRI menjadi lembaga superior dan kebal hukum, ini terbukti dengan banyaknya kasus korupsi yang melibatkan anggota polisi, Hentikan kekerasan dan kriminalisasi, Letakkan POLRI dibawah Kementrian Dalam Negeri dan tegakkan TRIBRATA CATUR PRASETYA sebagai pedoman bagi seluruh anggota dan Instansi POLRI.

Video dokumentasi Mahasiswa Unpam vs Polri 18 Oktober silam: http://www.youtube.com/watch?v=KmC8CGdWtlI

(korantangsel.com-nadia lisa)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA