TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN, DINDIK GELAR SOSIALISASI AKREDITASI - RANSEL
Headlines News :
Home » » TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN, DINDIK GELAR SOSIALISASI AKREDITASI

TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN, DINDIK GELAR SOSIALISASI AKREDITASI

Written By ADMIN on Saturday, September 14, 2013 | 1:41 AM

TINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN, DINDIK GELAR SOSIALISASI AKREDITASI
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Guna meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Tangerang, Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang menggelar sosialisasi akreditasi sekolah, tepatnya di Aula Sekolah Dasar Syafana Islamic School, Paradiso, Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Zaenudin MM mengatakan, kegiatan sosialisasi ini merupakan program pemerintah kabupaten untuk meningkatkan mutu pendidikan. Sehingga, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan pihak sekolah dapat mempersiapkan berbagai syarat yang telah ditentukan. Seperti, mengenai sarana dan prasarana, kurikulum, SDM, peningkatan mutu kualitas yang ada misalnya sekolah harus mengikuti sertakan ujian nasional dan untuk sekolah swasta, harus memiliki ijin operasional, melengkapi administrasi sekolah, guru dan kepala sekolah.

“Ini tidak ada bedanya dengan sosilaisasi di tahun sebelumnya, sebab kegiatan ini hanya sebagai mempertegas pihak sekolah saja. Karena sebelumnya status sekolah disamakan dan diakui, sekarang berlaku Ban A sampai Ban C yang menjadi penilaian dari sekolah tersebut,” kata Zaenudin.

Sementara itu, Indria Wahyuni, Public Relation Syafana Islamic School Paradiso menjelaskan,sosialisasi ini memang sangat berguna bagi sekolah Syafana. Sebab dengan sosialisasi ini, kami bisa mempersiapkan segala persyaratan yang telah diberlakukan, mengingat sekolah ini baru beridiri.

(korantangsel.com-id)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA