BREAKING NEWS

Saturday, September 14, 2013

DPRD APRESIASI, TERKAIT SISTEM KEAMANAN KELILING

DPRD APRESIASI, TERKAIT SISTEM KEAMANAN KELILING
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Adanya rencananya Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk kembali mengaktifkan Program Sistem Keamanan Keliling atau “siskamling” di lingkungan masyarakat, Anggota DPRD Tangsel dari Partai Hanura mengapresiasikan rencana tersebut.

Saat ditemui dikawasan Muncul Setu Kota Tangerang Selatan, menyatakan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Tangsel atas akan kembali mengaktifkan Sistem Keamanan Keliling. Setelah sebelumnya, Saleh Asnawi, Tokoh Masyarakat yang sekaligus Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan mendorong pemerintah setempat untuk aktif turun ke warga, sebagai bentuk antisipasi berbagai bentuk terorisme di lingkungan warga.

“kami sangat mendukung adanya rencana pemkot tangsel terkait siskamling, bahkan jika ada penambahan anggaran dana, silahkan mengajukan ke DPRD, agar terciptanya dan berjalan system keamanan di wilayah Kota Tangerang Selatan menjadi optimal,” tutur Saleh Asnawi dengan senyum.

DPRD APRESIASI, TERKAIT SISTEM KEAMANAN KELILING

Sementara itu, Lurah Kranggan, Agus Muhdi, menyatakan dengan adanya kegiatan siskamling di lingkungan masyarakat, diharapkan mampu mencegah tindakan-tindakan yang diduga tindakan yang berbau radikalisme dan terorisme serta kegiatan ini mampu menciptakan suasana yang penuh silahturahim antar warga.


(korantangsel.com-ayla/agung)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes