BREAKING NEWS

Sunday, September 1, 2013

TARIAN DAN MUSIK TRADISIONAL DAERAH ”KEMILAU INDONESIA”

tarian tradisional
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 68 tahun Alam Sutra kembali menggelar acara Spetakuler yang bertema “Kemilau Indonesiaku” yang bertempat di The Plaza Flavor Bliss Alam Sutra (30/8).

Acara yang berselang selama tiga hari yang menghadirkan Kekayaan dan Seni Budaya Idonesia, dan ini merupakan sebuah konsep untuk memberikan pengenalan kepada masyarakat denngan bermacam-macam Seni Tari dan Musik Tradisional.

Dengan jumlah kurang lebih 40 orang yang akan menampilkan Tarian dan Musik Tradisional diantaranya Tari Kecak Bali, Tari Cakalele Minahasa dan Musik Paragede Gerndang dari Suku Sasak Nusa Tenggara Barat hingga Sendratari Ramayana dan masih banyak lagi yang akan ditampilkan.

tarian tradisional

Liza Djohan mengungkapkan kami mengadakan acara yang bertema “Kemilau Indonesiaku” yang akan menampilkan berbagai Tarian dan Musik Tradisional Budaya Indonesia.” agar pengunjung Flavor Bliss dapat memperoleh tambahan pengetahuan khususnya bagi anak-anak muda jaman sekarang yang sudah melupakan Budaya-Budaya Indonesia”. Tambahnya Advertising and Promotion Head Township Management ini saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

Dalam rangkaian acara ini pengunjung juga dapat menikmati serta mencicipi aneka jajanan nusantara dan berbelanja produk-produk unik buatan Indonesia serta di meriahkan dengan adanya perlombaan dolanan bagi seluruh pengunjung tantunya dengan berbagai hadiah yang menarik.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes