ROBERT USMAN: TIDAK SETUJU, TANGSEL SARANG TERORIS - RANSEL
Headlines News :
Home » » ROBERT USMAN: TIDAK SETUJU, TANGSEL SARANG TERORIS

ROBERT USMAN: TIDAK SETUJU, TANGSEL SARANG TERORIS

Written By ADMIN on Sunday, September 1, 2013 | 2:11 AM

robert usman
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Masih banyak masyarakat yang membicarakan tentang banyaknya anggota kepolisian yang tewas tertembak orang yang tidak di kenal, dugaan pelaku adalah komplotan para teroris yang masih berkeliaran di Kota Tangerang Selatan.

Anggota Komisi 2 DPRD Kota Tangerang Selatan yaitu H Robert Usman menyatakan jangan mengatakan kalau penembakan empat anggota kepolisian pelakunya adalah komplotan para teroris kalau belum memiliki bukt-bukti yang kuat.

bisa saja penembakan terjadi sama masyarakat umum, dengan hal ini kemungkinan pelaku penembakan mampunyai massalah peribadi dengan korban.

Dengan kejadian ini Pemkot Tangsel harus pemperkatat dengan penjagaan keamanan di setiap lingkungan dengan membentuk banyaknya poskamling di Wilayah Tangerang Selatan dan membantu masyarakat baik moril maupun materil untuk melakukan siskamling di malam hari.

Dan Pemkot Tangsel juga harus melakukan pendataan ulang penduduk dengan pemeriksaan KTP Tangerang Selatan kalaupun ada masyarakat yang tidak memiliki KTP Tangerang Selatan harus di data ulang agar penduduk Kota Tangerang Selatan bisa dikenali satu persatu oleh pemeritahnya, inilah ucapan H Robert Usman saat diwawancarai reporter www.korantangsel.com

Intinya Pemerintah Kota Tangerang Selatan harus  lebih menciptakan keamanan di setiap pelosok lingkungan Wilayah Kota Tangerang Selatan khususnya daerah yang rawan pembunuhan dan keriminal.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA