BREAKING NEWS

Saturday, August 31, 2013

GEMAR MAKAN IKAN BERSAMA BUPATI TANGERANG

bupati Tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Tangerang mengadakan acara Gemar Makan Ikan yang mengaitkan 400 orang siswa/i dari Sekolah Dasar Kabupaten Tangerang yang bertempat di Gedung Serbaguna Pusat pemkab Tangerang 27/8.

Kegembiraan dan keceriaan 400 siswa/i inipun tercipta dengan berjoged bersama dan menyanyikan himne lagu gemar makan ikan yang di ikuti oleh Bupati Tangerang serta para undangan.

Bupati Tangerang mengungkapkan dengan acara Gemar Makan ini mudah-mudaha kita dapat mengambil hikmah dan manfaatnya bahwa mengkonsumsi banyak ikan akan menambah pertumbuhan otak serta mengandung omega 6 untuk anak-anak kita.” saya menghimbaukan kepada masyarakat kabupaten tagerang untuk meningkatkan konsumsi ikan agar anaka-anak menjadi generasi yang cerdas dan sehat serta kuat”. tambahnya Ahmed Zaki iskandar.

Konsumsi ikan di Kabupaten Tangerang masih rendah dibandingkan di daerah Banten lainnya, untuk itu ini adalah salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan konsumsi ikan di Wilayah Kabupaten Tangerang.” kegiatan ini guna meningkatkan konsumsi ikan di Kabupaten Tangerang untuk merubah daya pikir anak-anak Kabupaten Tangerang”. ujar Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang setelah membuka acara beliau langsung meninjau kegiatan Ibu-Ibu PKK yang sedang mengolah ikan untuk dikonsumsi para peserta, di dalam acarapun ada perlombaan menggambar untuk siswa/i TK, dan Bupati Tangerang mengkonsumsi ikan bersama siswa/i SD yang didampingi oleh Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, dan Kepala Dinas.

(korantangsel.com- sukma humas & ahmad baihaqi)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes