BREAKING NEWS

Saturday, September 28, 2013

TANGKAP SATU BANDAR, POLRES BANDARA AMANKAN 300 GRAM SHABU

bandar sabu
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Satuan Reserse Narkotika Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten mengamankan satu tersangka pengedar narkotika jenis shabu, dan dari tangan pelaku Polres Bandara mengamankan 300 gram shabu.

AKP Guntur M Thariq, Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta menjelaskan, kecurigaan petugas bermula saat tersangka bernama Rudi yang bekerja sebagai buruh lepas ini, membawa bungkusan sepatu dan saat bungkusan tersebut melewati mesin sinar X ray, terdapat sinar lebih pekat dan mendapati enam bungkus shabu yang siap di edarkan ke daerah Pangkal Pinang.

“Jika di total shabu seberat 300 gram tersebut bernilai ratusan juta rupiah, dan kita berhasil menggagalkan aksi tersangka yang merupakan jaringan besar dan biasa beroperasi antar daerah,” kata Guntur.

Guntur menambahkan, selain mengamankan barang bukti berupa shabu, Polres Bandara mengamankan alat hisap shabu serta alumunium foil saat melakukan penggeledahan di rumah tersangka di daerah Joglo, Jakarta Barat dan Jasinga, Bogor, Jawa Barat.


(korantangsel.com-milhan wahyudi) 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes