TAKLUKAN ISTRI DI RANJANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » TAKLUKAN ISTRI DI RANJANG

TAKLUKAN ISTRI DI RANJANG

Written By ADMIN on Saturday, September 14, 2013 | 1:45 AM

TAKLUKAN ISTRI DI RANJANG
KESEHATAN,korantangsel.com- Membuat pria merasa terpuaskan dan bahagia di atas ranjang tidaklah teralu sulit, seperti wanita. Di saat memasuki momen bercinta, tak jarang wanita dihadapkan dengan sikap datar, cenderung mengikuti 'permainan' pasangannya. Mulai dari posisi bercinta hingga pencapaian klimaks, hampir semuanya didominasi oleh pria.

Agar suasana bercinta berjalan sukses, ada baiknya seorang pria mengerti apa yang diinginkan seorang wanita. Ketika memasuki kamar, umumnya kaum hawa ini selalu ingin diperlakukan secara istimewa.

Hal pertama yang harus dilakukan oleh seorang pria adalah memainkan psikologis pasangannya terlebih dahulu. Semakin pasangannya terhenyut, maka ia akan menikmati permainan cinta di atas ranjang.

Rayuan
Meski Anda dan pasangan telah menjalani hubungan bertahun-tahun, seorang wanita tetap membutuhkan rayuan. Rayuan membuat seorang wanita merasa sempurna dan luluh. Teknik ini dipercaya dapat membuat seorang wanita merasa seksi. Mulailah dengan rayuan aroma tubuhnya yang menggoda, atau bentuk tubuhnya yang seksi dan menggoda.

Ciuman
Wanita sangat suka dicium oleh pasangan. Ciuman membuat mereka merasa disayang dan diinginkan. Metode ini kerap membuat wanita mudah terhanyut dan terangsang untuk bercinta. Apalagi jika Anda menciumnya dengan lembut bukan paksaan, atau terburu-buru.

Pijatan
Kebanyakan pria hanya terfokus pada payudara wanita ketika bercinta. Mereka mengabaikan punggungnya yang mulus. Mulailah dengan pijatan lembut di saat Anda akan mengajaknya bercinta. Pijatan di punggung membuat seorang pria terlihat ramah. Sebagai pasangan, mereka (wanita) akan merasa diperhatikan oleh pasangannya.

(korantangsel.com-waspada.co.id/ayla)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA