BAKTI MASYARAKAT DENGAN MEMPERBAIKI JALAN UMUM YANG RUSAK - RANSEL
Headlines News :
Home » » BAKTI MASYARAKAT DENGAN MEMPERBAIKI JALAN UMUM YANG RUSAK

BAKTI MASYARAKAT DENGAN MEMPERBAIKI JALAN UMUM YANG RUSAK

Written By ADMIN on Tuesday, September 17, 2013 | 1:43 AM

Liza Yulandari  PDI Perjuangan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Liza Yulandari, SE aktifis Organisasi dan Politik Muda ini yang berlatar belakang pengusaha optic, tampak senang dengan membantu masyarakat, contohnya, Liza memperbaiki jalan Perumahan Pondok Maharta Pondok Kacang Timur, Pondok aren Kota Tangerang Selatan Banten (16/9).

Ada sekitar lima kilometer lebih, jalan Perumahan Maharta di perbaiki dan dicor oleh Liza, akibat suka digenangi banjir, “sebenarnya mah saya… cuma pengen fasilitas umum ini di pakai masyarakat dengan nyaman, memang dsini suka banjir… jadi jalanan pun cepat rusak, makanya niat saya untuk memperbaiki dengan ditambah coran setebal 10 cm,” kata ibu anak satu ini dengan senyum.

Adapun dana untuk perbaikan jalan ini adalah  dana pribadi, namun untuk pekerjanya adalah teman-temanya dari Taruna Merah Putih PDI Perjuangan Kecamatan Pondok Aren, mirisnya Liza sudah beberapa kali melayangkan surat permohonan perbaikan jalan, tapi belum direspon oleh pemerintah Tangsel. “kita sudah beberapa kali mencoba memberikan pemberitahuan kepada pemerintah setempat, baik secara lisan maupun tulisan, namun sampai saat ini belum juga di realisasi. Tambahnya.

Liza Yulandari  PDI Perjuangan

Liza dikenal orang yang sangat peduli dengan kepentingan masyarakat banyak, dirinya sudah lama bergabung di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sejak tahun 2009, kini saatnya Liza Yulandari mengabdi kepada masyarakat, dengan mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif DPRD Kota Tangerang Selatan, Daerah Pemilih Pondok Aren, dengan nomor urut 11.


(korantangsel.com-id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA